SHIPPING POLICY
– Pengiriman barang AKSALE dari Jakarta atau gudang kami yang lain dan terdekat dengan kota Anda dengan menggunakan jasa JNE, bisa cek website jne.co.id untuk informasi ongkir dan estimasi waktu pengiriman ke wilayah masing2
– Pengiriman dilakukan h+1 dari konfirmasi pembayaran oleh customer
– Permintaan nomor resi dapat diminta ke admin kami apabila barang belum juga diterima MELEWATI waktu estimasi yang diinformasikan pada web JNE
– Untuk customer dengan orderan mendadak dan urgent agar me-request service kilat pada saat order dan disarankan pembayaran dilakukan secepatnya. Admin Aksale tidak akan mengingatkan customer satu persatu untuk pembayaran, dan tolong diingat bahwa regulasi kami barang dikirimkan h+1 setelah konfirmasi pembayaran. ⚠ Pada waktu2 tertentu pihak JNE bisa saja overload atau ada kendala di lapangan sehingga paket kilat tidak sampai dalam 1hari⚠
– Aksale.id tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan atau kehilangan pada proses pengiriman setelah barang sudah kami kirimkan. Tapi kami akan tetap bantu sebisa mungkin untuk proses pengaduan dan pelaporan ke pihak JNE apabila hal tsb terjadi
– Aksale.id tidak bertanggung jawab atas segala keterlambatan proses pengiriman yang disebabkan oleh pihak JNE.
– Bagaimana dengan ongkos kirim penukaran barang?
Dari tempat anda ke kami = anda yang bayar
Dari tempat kami ke anda = kami yang bayar
CATATAN: Jika kesalahan di pihak kami (Contoh: Kami salah kirim barang anda) Ongkos kirim Anda kami ganti 100%
Untuk mengembalikan produk, pelanggan dapat langsung menghubungi tim customer  service melalui email ke info@aksale.id atau lakukan LIVE Chat di pojok kanan bawah.
-AKSALE.ID berhak menolak penerimaan pengembalian produk jika tidak sesuai syarat dan kondisi yang di atas atau yang dijelaskan pada halaman ini.